16.6.09

Belajar SEO Para Pemula

. 16.6.09

Mencoba lagi untuk belajar seo para pemula dengan blog yang berbeda, kali ini saya lakukan di dua blog yang berbeda yaitu blog belajar seo para pemula ini dan blog belajar yang lainnya. Niatnya sih ingin coba-coba memakai wordpress untuk membandingkan ke-SEO-annya dengan blogspot. Namun karena saya cuma bisa make wordpress.com dengan segala keterbatasannya maka saya rasa blog untuk kompetisi belajar seo para pemula harus dilakukan di blogspot saja untuk bisa melakukan ilmu-ilmu SEO dengan lebih dalam lagi dan lebih meresap.

Blog belajar seo para pemula ini sengaja saya buat untuk mengikuti kontes seo dari ayomaju.com dan untuk peraturan serta info lengkap bisa anda baca di sini.

Dalam kontes seo kali ini saya akan lebih berhati-hati, karena kontes seo yang kemarin-kemarin saya anggap sebagai kegagalan karena banyak faktor-faktor belajar seo yang belum saya ketahui dan baru saya ketahui kemarin setelah mencontek sedikit dari blog-blog lain yang ikutan kontes seo dengan skala lebih besar.

Sekali lagi, saya tidak mengincar hadiahnya, namun saya mengincar pengalamannya dulu, masalah menang atau kalah itu belakangan, saya bersyukur kemarin saya sudah ikutan kontes seo selain belajar seo para pemula ini. Karena dengan itu saya bisa belajar dari kesalahan, kalau tidak pernah salah mana mungkin bisa belajar.

Saya rasa demikian postingan untuk dilombakan pada kontes seo ini. Jika ada yang rela untuk memberi dukungan dengan memberi backlink maka saya akan sangat berterima kasih. Doakan juga saya dalam belajar seo para pemula.

9 komentar:

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

:)) 8-} :)] =))

Anonim mengatakan...

:)) 8-} :)] =))

fatur mengatakan...

lanjutkan...

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

wah info yg menarik nih

ekosulistio mengatakan...

makasih informasinya..., sangat membantu.... thanks ya.. tak tunggu kunjungan baliknya

Vegetarian diet for weight loss mengatakan...

saya juga lagi belajar seo nih. Sambil coba2 ikutan kontes.

tips beli rumah mengatakan...

makasih ne mas informasinya....aku emang gak tahu sama sekali mengenai SEO ...mohon pencerahannya...

tito mengatakan...

ayo2 mari kita belajar SEO

Belajar SEO mengatakan...

Ninggalin jejak di kontes bersejarah yang tersisa.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com