17.6.09

Usia Blog ini Dua Hari

. 17.6.09

Usia dari blog belajar seo para pemula ini memang belum lama, baru dua hari. Sekarang saya sedang berusaha agar blog ini cepat terindex oleh google dengan mencarikan backlink dari blog do follow yang berpagerank lebih tinggi.

Hari ini saya sudah melakukan sedikit otak-atik template dan css-nya biar lebih SEO friendly, mungkin anda bisa melihat pada header, judul dari blog yang dibuat dengan blogspot biasanya tidak mempunyai link, namun sedikit otak-atik dengan pemahaman seorang pemula, maka bisa juga saya selipkan link di header blog ini. :D

Setelah terindex berbagai langkah untuk optimasi blog ini pun sudah saya pikirkan. Sebisa mungkin akan saya beberkan di postingan-postingan selanjutnya. Kali ini dalam menulis postingan saya akan membuatnya sedikit lebih panjang dan pada judul-judul postingan saya tidak akan membuat judul yang sama maupun mirip.

Belajar seo para pemula memang tidak mudah, karena saya sempat gagal pada percobaan pertama saya dengan blog pertama saya, namun hal itu tidak menyurutkan niat saya untuk mencoba dan belajar seo lagi.

Walaupun usia blog ini baru dua hari, namun akan secepatnya saya lakukan optimasi untuk blog ini, kalau sudah terindex nantinya seperti biasa akan saya buatkan backlink dan mencari backlink agar SERP terdongkrak.

Jika pada beberapa hari ke depan blog ini dapat mengisi halaman-halaman awal dari google page result mungkin itu karena nama domain dari blog ini, namun itu sifatnya hanya sementara, atau istilahnya saya lupa tuh. Hehe. :D

Di dunia per-bloggeran Indonesia, saat ini sedang marak dengan kontes-kontes, baik kontes seo, review, kontes unik, dan lain-lain. Contoh kontes lain yang saya ikuti selain belajar seo para pemula ini yaitu kontes setahun eros ngeblog, tentu dengan blog yang berbeda dengan blog ini.

Saya rasa hari ini segini aja dulu deh postingan yang bisa saya buat, yang penting kan udah cukup panjang dan memiliki link ke postingan yang dilombakan. :)

1 komentar:

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

haduh salah testing...coba lagi..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com