18.6.09

Hari Kedua Pertama Terindex

. 18.6.09

Sebenarnya blog belajar seo para pemula ini sudah terindex dari tadi pagi, tapi baru sempat posting sekarang. Ini mungkin karena backlink yang saya cari dari blog do follow yang berpagerank tinggi, paling tidak ini mitos seo yang saya percaya. Yang penting sudah terindex di google.co.id dan prediksi saya jika nanti terjadi google dance maka blog ini dengan domain pantinya akan melejit lalu amblas lagi, maka dari itu harus dicarikan backlink terus-terusan tapi jangan kebanyakan dulu, harus bertahap.

Postingan saya yang akan diikut sertakan dalam belajar seo para pemula juga sudah terindex tadi siang, dengan selang waktu yang tidak terlalu jauh berbeda dengan halaman utama dari blog belajar seo ini.

Mencari backlink dari blog do follow yang berkualitas dengan bahasa yang sama yaitu Indonesia merupakan pekerjaan yang gampang-gampang susah, jika salah-salah bisa dituduh spam, bisa merusak reputasi dalam jangka panjang. Maka dari itu saya memutuskan untuk membuat backlink daripada mencari backlink. Saya baru membuat 2 buah blog dummy untuk menjadi pemberi backlink setia tiap hari. Dua blog ini pun saya rasa masih kurang, kenapa? Karena saya memulai kontes ini dengan selisih waktu telat satu bulan dibanding kontestan lainnya, jadi mungkin pada saat ini kontestan dengan posisi 1 mungkin sudah mengumpulkan ribuan backlink, namun jika saya membuat 4 dummy blog dimana mereka setiap hari membuat 1 backlink untuk postingan dan 1 backlink untuk halaman utama blog ini, maka dalam dua bulan dari 4 dummy blog milik saya saja, blog belajar seo para pemula ini bisa mengumpulkan 4*60=240 ini murni hanya dari dummy blog saja untuk postingan saya jika ditambah untuk halaman utama maka totalnya adalah 4*60*2=480 dalam jangka waktu 2 bulan. Belum lagi ditambah dengan backlink dari blog do follow, semoga para pemegang posisi elite di google.co.id akan lengah karena merasa aman dan puas sehingga blog belajar seo para pemula ini bisa mengambil posisi itu. =D

Udah panjang belum sih? Hehe, saya cuma mau bikin postingan ini lebih panjang biar tidak kelihatan seperti berbau spam. :D Yang penting Belajar SEO Para Pemula harus terus berlanjut!

5 komentar:

belajar membuat blog mengatakan...

salut :D bisa kuat buat dummy blog setiap hari sampe 4. saya aja ga sanggup bos :D

fatur mengatakan...

mantap...
terus berjuang

Deddy Anwari mengatakan...

Ada cari backlink paling mudah ,yaitu beriklan tapi pilih yang dofollow.

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

@Mas Agus
4 saya juga bingung ngehandlenya boss...susah emang...bingung mau ngisi apa, alhasil isi asal2an.. =))
@Fatur
Thanks boss... :D
@Deddy
Wah...kalau iklan gitu saya kurang percaya.. :D

Ceriwis Area 51 mengatakan...

jadi gimana gan, apa sudah masuk dihalaman pertama search engine?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com