22.6.09

Mundur Dari Belajar SEO Para Pemula

. 22.6.09

Setelah menimbang dan sebagainya, saya rasa blog belajar seo para pemula ini tidak cukup bagus untuk menjadi kontestan untuk belajar seo para pemula. Dan pilihan saya jatuh kepada blog belajar seo yang satu ini. Kenapa? karena kecepatan indexing di sana jauh lebih cepat dari blog ini. Hal ini saya pelajari karena Geo Hosting, yaitu hosting berdasarkan region (daerah) yang dituju untuk ditembak. Dalam hal ini daerahnya adalah Indonesia, maka hosting di Indonesia akan lebih cepat terindex dan hal ini akan berujung pada tingginya nilai blog di mata SEO, atau sering disebut "SEO Healthy".


Nah, maka dari itu, blog ini yang tadinya ingin dijadikan kontestan utama perwakilan dari penguin kribo (orang dibalik blog ini) blog ini akan dialihfungsikan sebagai dummy blog saja, untuk mendukung blog belajar seo para pemula yang sudah dapat menduduki posisi 10 sementara walaupun mungkin besok akan melorot karena perubahan yang saya buat kemarin.

Padahal saya lebih menyukai blog ini (pada awalnya) karena blogger lebih memberi kita kebebasan untuk edit css dan lain-lainnya agar lebih SEO. Dan sedangkan di belajar seo para pemula yang di dagdigdug yang notabene menggunakan platform WP juga tidak memberi keleluasaan dalam hal-hal tertentu, namun hal ini membuktikan bahwa Geo Hosting merupakan salah satu faktor SEO yang kuat, karena blog ini yang sudah di optimasi sana-sini masih saja kalah oleh blog yang tidak teroptimasi penuh namun hanya karena hosting di Indonesia saja bisa menghasilkan prestasi yang cukup mengesankan untuk hari ketiga.

Saya rasa sekian dulu, saya ga tau nih udah berapa kata yang saya tulis, mungkin ini salah satu hal dari blogpsot yang saya tidak suka, karena di wordpress kita dapat mengetahui berapa jumlah kata yang sudah kita tulis, jadi bisa tahu dan merasa aman untuk optimasi kalau ketahuan udah lebih dari 200 kata. (katanya sih yang aman segitu). :D

Oke Jangan lupa dukung blog belajar seo para pemula saya! Dan sepertinya besok mau nambah kontes SEO nih, apa ya? Wisata SEO Sadau atau kontes seo aristia wida rukmi? Hmmmm...keduanya sudah ramai sekali, dan nama domain di server lokal untuk kontes seo aristia wida rukmi juga sudah banyak yang pakai namun tidak teroptimasi tuh. Lihat saja nanti penguin kribo akan turun di kontes seo mana lagi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com