24.6.09

Sekedar Mengisi Blog

. 24.6.09

Sekedar mengisi blog ini, agar bisa memberi backlink kepada blog belajar seo para pemula yang lain agar SERP dari blog itu bisa meningkat terus. Tapi sebenanrnya saya tidak tahu mau posting apaan. Jadi jangan marah kalau nanti ngaco ya. Kan udah dibilang saya cuma mau memberi backlink kepada blog belajar seo para pemula yang lain.


Mohon dimaklumi, blog yang seperti blog ini yang kerjanya cuma ngasih link, saya punya 6. Untuk kontes seo yang berbeda-beda. Jadi mohon maaf kalau postingan ancur saya tulis juga, memang sangat tidak bermakna nih postingan jadi jangan dibaca kalau anda tidak mau rugi.

Mending juga ikutan kontes seo lainnya aja, itung-itung nambah ilmu kalau menang nambah uang. Saya mau mencoba tips dari orang lain nih, mari kita coba di paragraf berikutnya! Perhatikan jangan berkedip!

mencoba perhatikan blog ini memang tidak berguna dasar kuda orang Indonesa SEO, belajar saja sana, dirimu memang tak punya ide untuk menjadi gila, karena 12 tanggal bulan hari senin selasa rabu kamis seo belajar para pemula kenapa memang saya begini begitu karena memang ini tidak mudah untuk mengisi 6 blog sekaligus dalam 1 hari hingga saya melakukan hal seperti ini asal asal ambil kata-kata dari mana aja selama masih bahasa indonesia belajar seo dan menyelipkan keyword untuk kontes seo tersebut. jadi selelsailah postingan ini.

Belajar seo para pemula ketika saya menjadi gila karena terlalu banyak menulis. Haha

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com